Berita

RAPAT TAHUNAN KEUANGAN KP SPAMS "SUMBER TOYA RAHAYU"

KP SPAMS "SUMBER TOYA RAHAYU" Desa Penjalin Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, setiap Tahun melaporkan Keuangannya. Dalam hal ini pengurus berusaha untuk menciptakan kepengurusan yang baik dalam laporan keuangan. 

Pada RAPAT TAHUN ini telah di sepakati oleh Kepala Desa, Perangkat Desa, Tokoh Masyarakat, RT/RW dan Peserta Pelanggan. Yang mana dalam kesepakatan ituu meliputi:

1. Laporan Keuangan Tahun 2022  telah di Sepakati dan diterima oleh Peserta rapat.

2. Reorganisasi telah di sepakati dan diterima oleh Peserta Rapat. Dalam kesepakatan ini Pengurus Baru iyalah sebagai berikut: 1. Ketua  : ASADUR ROFIK, 2. Sekretaris : MUHAMMAD PURWANTO, 3. Bendahara : KUSTRIANAH, 4. Ketua Teknis : KUNDOWI, 5. Anggota Lapangan 1 : SAEROJI, 6.  Anggota Lapangan 2 : NUR IHSAN, 7. Anggota Lapangan 3 : RUPI'I. 

3. Menaikkan Honor pengurus yang semula 200.000/pengurus sekarang di naikan Mejadi 300.000/pengurus dan Honor Pencatat Di Lapangan tetap 400.000. 

4. Tarif Air Baku menjadi taris Progresif yaitu 1-10 kubik @ 1000, dan 11- Tak terhingga @1500.

Dalam sambutannya Kepala Desa berharap adanya peningkatan dalam kepengurusan, dan bisa membantu pembangunan yang ada di Desa Penjalin. Karena suatu aset desa yang sangat bagus iyalah pengelolaan air bersih ini maka dengan ini jangan di si-sia kan dan harus dimanfaatkan di masyarakat.

Ketua KP SPAMS baru dengan amanah ini saya sebagai ketua akan melakukan dan menjalankan dengan sebaiknya dalam pengelolaan air bersih di Desa Penjalin dan akan mengembangkan peluang usaha yang ada dalam dunia ekonomi.

Semangat gotong royong ini lah yang bisa menjadikan peningkatan Desa yang baik kedepannya. 

Desa Sejahtera lahir dari gotong royong.

Desa makmur menciptakan masyarakat Sejahtera. 

Sejarah lagi bukan dari individu tapi lahir dari Gotong Royong.

 Maka ciptakan Sejarah.

 

Penulis M K 

Editor M P

 

 

 

 

Share :

Cuaca Hari Ini

Selasa, 18 Juni 2024 02:57
Hujan Rintik-rintik
29° C 26° C
Kelembapan. 86
Angin. 3.79